Twitter Lebih Informatif dengan Power Twitter

Situs jejaring sosial yang satu ini hampir bisa dikatakan full of text, selain foto profile hampir tidak bisa temui hal-hal lainnya yang berbau grafis, seperti koleksi foto, video dan sebaiganya. Berbeda dengan Facebook yang cukup informatif dalam penyajiannya, setiap foto atau video yang kita upload, facebook juga menyertakan tumbnail sebagai pelengkap informasi yang membuatnya lebih menarik untuk dilihat.Sedangkan pada Twitter, informasi itu hanya tertuang dalam serangkaian teks serta link tempat file foto atau video tersebut diletakkkan, tanpa menyertakan thumbnail.
  • Untuk menjadikan Twitter lebih informatif, kita perlu menginstalkan Add on yang bernama Power Twitter ke dalam aplikasi web browser anda. Arahkan jendela browser anda ke http://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addons/9591. Kemudian, klik tombol Add to Firefox.
  • Pada jendela Software Installation, klik tombol Install Now utnuk mulai mengistal aplikasi ini.
  • Setelah proses instalasi selesai, anda akan diminta untuk me-restart aplikasi browser terlebi dahulu agar aplikasi tersebut bisa berjalan dengan baik.
  • Sekarang Login ke dalam account Twitter anda. Anda pasti akan kagum akan perubahan yang telah ditimbulkan oleh aplikasi Power Twitter yang baru di instalkan tadi. Kini, foto dan video yang kita upload tidak hanya muncul hanya dalam serangkaian teks semata, sudah ada grafis yang menyertainya sehigga Twitter anda sekarang menjadi lebih informatif.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger