Mengubah Layout facebook menjadi lebih menarik


Pernahkah anda berpikiran untuk mengubah tampilan default dari facebook itu ? Jika anda tertarik untuk mengetahui caranya, mungkin tip berikut ini bisa menjadi sesuatu yang pantas untuk dicoba. Tapi ca ini hanya bisa dilakukan melalui Mozilla Firefox.


Perhatikan langkah -langkah berikut ini :
  • Arahkan aplikasi web browser anda ke http://www.pagerage.com. Sebelum dapat mengubah layout default facebook, anda harus menginstal plugin Yontoo Client. Klik tombol Install Plug-in untuk mulai men-download plug-in tersebut terlebih dahulu  
  • Kemudian Instal pugin tersebut.

  • Beberapa saat kemudian, browser anda akan memberitahukan bahwa sebuah plug-in telah diinstal disana. Anda akan mendapati sebuah toolbar milik Pagerage. Toolbar ini nantinya akan membantu kita dalam memanipulasi layout Facebook. Klik menu Layouts yang terdapat pada toolbar Pagerage tersebut.

  • Disini, Anda dapat menemui banyak jenis layout yang dapat diterapkan kedalam layout Facebook anda. Cukup pilih salah satu dengan mengklik tombol select yang letaknya bersebelahan dengan tombol preview.

  • Setelah layout pilihan tadi selesai di-load, maka anda akan mendapatkan informasi bahwa layout tersebut telah berhasil diaplikasikan pada layout facebook anda sekarang. Klik link Go To Facebook...untuk melihat perubahan yang telah terjadi.

  • Bukan hanya itu saja. Anda pun juga dapat mengganti layout dengan sesuka hati anda dengan berbagai gambar yang mungkin anda paling sukai..
  • Berikut ini adalah salah satu contoh hasil penerapan salah satu layout yang ada. Anda dapat menggantinya sesering anda mau. 



Selamat Mencoba.....n Jangan lupa kasih komentarnya......hahahahaha!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger